Ribut dengan Ibu Anggota DPR, Anggiat Minta Maaf dan Cabut Laporan

- Rabu, 24 November 2021 | 22:55 WIB
Anggiat bersama perwakilan keluarganya, Clanse Pakpahan
Anggiat bersama perwakilan keluarganya, Clanse Pakpahan

HALUAN KALTIM - Aksi adu mulut antara anggota DPR Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu pada 20 November 2021 lalu di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta berujung saling lapor antara keduanya. Bahkan, videonya pun viral di media sosial (medsos).

Tetapi, saat ini berkas laporan yang dilayangkan oleh Anggiat Pasaribu telah dicabut.

Baca Juga: Para Pelaku Penganiayaan Anak Panti Asuhan di Malang Akui Perbuatannya

Kedatangan Anggiat ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta didampingi oleh keluarganya, dan melakukan klarifikasi sekaligus mencabut berkas atas laporan kasus perseteruan dirinya dengan Ibunda Arteria Dahlan.

"Kami datang untuk klarifikasi. Dan kami pun juga sudah mencabut berkas pelaporan," terang perwakilan keluarga Anggiat, Clance Pakpahan di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu 24 November 2021.

 
Sebelum mencabut berkas laporan, Anggiat juga menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik. Anggiat sendiri dijadwalkan untuk agenda pemeriksaan Kamis 25 November 2021 besok.
 

Tetapi, dirinya bersama keluarganya datang lebih awal dari jadwal seharusnya karena ingin mencabut laporan.

"Mohon maaf atas kekeliruan kehilafan dan kegaduhan yang ada. Keluarga Arteria Dahlan terutama ibunya. Saya minta maaf sekali, saya minta maaf ke TNI AD, dan juga masyarakat," pinta Anggiat.

Anggiat yang diwakili keluarganya, Clanse Pakpahan, mengaku khilaf karena saat itu tidak stabil lantaran tengah sakit gigi.

Apalagi, Anggiat baru saja menempuh perjalanan dari Bali.  Begitu pesawat mendarat, Anggiat terburu-buru ingin ke toilet.

Tanpa sengaja, dia melangkahi koper milik ibu Arteria Dahlan dan berakhir dengan saling senggol ketika keluar pesawat.

Halaman:

Editor: Faisal Haluan

Sumber: PMJ News

Tags

Terkini

Polri Belum Terima Penangguhan Penahanan Adam Deni

Sabtu, 5 Februari 2022 | 15:59 WIB

Terpopuler

X