Viral di Medsos, Polisi Kejar Para Remaja yang Pesta Gay di Cafe WOW Pancoran

- Selasa, 7 Desember 2021 | 22:31 WIB
Viral video penggerebekan diduga pesta gay di cafe WOW Jakarta Selatan (Tangkapan Layar Instagram LT)
Viral video penggerebekan diduga pesta gay di cafe WOW Jakarta Selatan (Tangkapan Layar Instagram LT)

HALUAN KALTIM - Sekelompok remaja diduga menggelar pesta gay di cafe WOW yang berada di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut sempat viral di media sosial.

"Kami dan pihak manajemen akan mencari dan mengklarifikasi apa maksud tujuan mereka melakukan hal itu," ungkap Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto saat dikonfirmasi, Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Polisi Bergerak Cepat Evakuasi Korban Banjir di Lombok Barat

Menurut Rudiyanto, pesta tersebut digelar secara dadakan tanpa sepengetahuan dari pihak manajemen. Karena itu, dia tidak akan memberikan sanksi terhadap manajemen.

"Tidak ada penyegelan. Operasional tetap lanjut dengan pengawasan dari warga, Satpol PP, dan manajemen sehingga kafe tetap buka dan hal yang tidak diinginkan tidak terjadi lagi," tuturnya.

Diketahui, sebuah video viral di media sosial yang menampilkan sekelompok remaja lelaki memakai tank top dan miniset berjoget di sebuah kafe yang diduga merupakan pesta gay.

Baca Juga: Diminta PSSI, Polda Metro Jaya Siap Selidiki Kasus Suap Pengaturan Skor Liga Sepakbola Indonesia

Aksi mereka ditonton oleh puluhan pengunjung kafe yang berkerubung dan menyorakinya. Warga sekitar yang geram dengan tindakan kemudian menggeruduk kafe tersebut, Senin 6 Desember 2021 malam.***

Editor: Faisal Haluan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Belum Terima Penangguhan Penahanan Adam Deni

Sabtu, 5 Februari 2022 | 15:59 WIB

Terpopuler

X