Rusun Nagrak Disiapkan Pemprov DKI untuk Tempat Karantina dari LN

- Senin, 20 Desember 2021 | 20:39 WIB
Rusun Nagrak (Instagram.com/@_d.c.d.v)
Rusun Nagrak (Instagram.com/@_d.c.d.v)

HALUAN KALTIM - Pemprov DKI Jakarta, tengah menyiapkan Rusun Nagrak untuk lokasi karantina bagi warga negara Indonesia (WNI) dan warga negara asing (WNA) yang masuk Indonesia.

"Kita pastikan semua persiapan tempat-tempat karantina, menyiapkan rumah sakit dan berbagai fasilitasnya, tenaga kesehatan, tempat tidur, ruang ICU, dan obat-obatan vitamin juga semua sudah disediakan," jelas Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria pada Swnin 20 Desember 2021.

Baca Juga: 6 Jenazah WNI Korban Kapal Tenggelam di Malaysia Dipulangkan ke Indonesia

Namun pihaknya akan tetap mengikuti keputusan pemerintah pusat terkait adanya temuan varian Omicron. Sebab, saat ini sejumlah negara telah mengalami kenaikan kasus akibat penyebaran varian tersebut.

"Kami mengajak semuanya untuk hati-hati, waspada, jangan kendor, jangan euforia, jangan anggap enteng, mari kita laksanakan protokol kesehatan secara baik," tuturnya.

Ia juga meminta kesadaran masyarakat untuk tetap di rumah dan menunda bepergian saat libur Natal dan Tahun Baru 2022. Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya lonjakan kasus Covid-19.

Baca Juga: Dijanjikan Jam Tangan IMO, Seorang Bocah Disodomi 7 Kali oleh Seorang Pegawai Universitas di Jakarta

"Tidak perlu bepergian kecuali sesuatu yang sangat penting dan genting. Kemudian kami minta usahakan untuk ditunda dulu bepergian ke luar negeri atau ke luar kota, liburan Nataru bisa dilaksanakan di rumah bersama keluarga," pesannya.***

Editor: Faisal Haluan

Sumber: PMJ News

Tags

Terkini

Ahli: Gejala Omicron Bisa Muncul di Mata dan Hidung

Sabtu, 5 Februari 2022 | 17:42 WIB

Jumlah Positif Covid-19 di DPR RI Bertambah 142 Orang

Kamis, 3 Februari 2022 | 22:08 WIB

Terpopuler

X