Konvoi Mobil Mewah di Tol Andara Jaksel Ditindak Petugas PJR Polda Metro Jaya

- Minggu, 23 Januari 2022 | 15:14 WIB
Konvoi Mobil Mewah di Tol Andara Jaksel Ditindak Petugas PJR Polda Metro Jaya (TMC Polda Metro Jaya)
Konvoi Mobil Mewah di Tol Andara Jaksel Ditindak Petugas PJR Polda Metro Jaya (TMC Polda Metro Jaya)

HALUAN KALSEL - Aksi konvoi mobil mewah di Jalan Tol Depok-Antasari KM 02+400 Andara, Jakarta Selatan ditindak oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya pada Minggu 23 Januari 2022.

Seperti dikutip dari laman akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, penindakan konvoi mobil mewah ini karena menyebabkan kemacetan yang berdampak pada pengguna jalan lain.

"11.25 Petugas PJR #Polri Lakukan Penindakan terhadap komunitas Mobil sport yg memenuhi ruas Jalan Tol Andara KM 02.400 dikarenakan menghambat pengguna Jalan Tol yang lain," tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Baca Juga: NATO Tolak Tuntutan Rusia agar Tarik Pasukan dari Romania dan Bulgaria

Dalam unggahannya, TMC Polda Metro Jaya juga menyertakan empat foto dalam peristiwa tersebut. Foto pertama berisi tentang dua mobil petugas menghentikan sembilan mobil terdepan, beberapa di antaranya adalah mobil BMW.

Foto kedua tampak kemacetan panjang yang disebabkan iring-iringan mobil mewah di depannya. Foto ketiga dan keempat tampak petugas melakukan penindakan terhadap pengemudi mobil mewah.

Dalam waktu kurang dari satu jam, unggahan tersebut disukai 7.331 netizen, 46 orang yang menyukai unggahan tersebut, 32 retweet, dan 34 tweet siang hari ini.

Baca Juga: Viral Eks Kader PKS Sebut IKN Tempat Jin Buang Anak

Unggahan itu juga banyak dikomentari oleh netizen, salah satunya mendukung tindakan petugas dan mengkritik tindakan pengemudi mobil mewah itu, karena dinilai tidak paham aturan berlalu lintas.***

Editor: Faisal Haluan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X