Hendak Tawuran, Enam Anggota Geng Motor yang Bawa Sajam di Bekasi Diciduk Polisi

- Minggu, 30 Januari 2022 | 15:49 WIB
Ilustrasi geng motor.  (Radarbogor.id)
Ilustrasi geng motor. (Radarbogor.id)

HALUAN KALTIM - Enam remaja anggota geng motor di Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi diamankan polisi. Kelompok geng yang menamakan dirinya 'Lavendos' itu ditangkap karena akan melakukan tawuran.

"Mendapatkan 6 orang anggota gangster atau geng motor yang menamakan kelompoknya dengan nama Lavendos," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Minggu 30 Januari 2022.

Selain menangkap anggota geng motor tersebut, lanjut Zulpan, polisi juga menyita sejumlah barang bukti senjata tajam berupa celurit berukuran besar, samurai, dan korek gas yang berbentuk pistol.

Baca Juga: Pelaku Pemerasan Modus Korban Tabrak Lari di Jaktim Ditangkap Polisi

"Barang bukti berupa satu bilah sajam (senjata tajam) jenis celurit ukuran besar, satu bilah sajam jenis celurit ukuran sedang, satu jenis samurai dan satu buah korek gas bentuk pistol," tuturnya.

Selain di lokasi ini, Zulpan juga menjelaskan pihaknya juga menciduk tiga remaja di Jalan Raya Pantura, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Tiga anggota kelompok yang diamankan masing-masih berinisial R, RF dan DP. Menurut Zulpan, mereka diamankan setelah diketahui hendak melakukan tawuran antarpemuda.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya sebut Praktik Pinjol Ilegal Bagaikan Lingkaran Setan

"Setelah ditanya, (mereka) akan melakukan tawuran antar-pemuda," tukasnya.***

Editor: Faisal Haluan

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X