Bus Transjakarta Tabrak Pengendara Motor di Cempaka Mas Jakpus, Begini Kondisi Korbannya

- Selasa, 1 Februari 2022 | 16:42 WIB
Sebuah bus Transjakarta menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga mengalami luka. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso  (PMJ News)
Sebuah bus Transjakarta menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga mengalami luka. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso (PMJ News)

HALUAN KALTIM -  Sebuah bus Transjakarta menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga mengalami luka. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso arah Utara tepatnya di lampu merah Coca-Cola Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dirja Putra menerangkan kejadian itu bermula dari pengendara Honda Supra X yang dikemudikan S melaju dari arah Selatan di Jalan Yos Sudarso.

Baca Juga: Lima Preman Kampung yang Kerap Melakukan Pungli di Pasar Lama Tangerang Diciduk Polisi

Kemudian, tepat di lampu merah saat pengendara motor belok ke kanan ke Jalan Letjen Suprapto, kendaraan yang dikemudikannya itu ditabrak bus Transjakarta.

"Tertabrak bodi depan bus Transjakarta B 7023 TRN yang dikemudikan saudara S yang saat itu melaju dari arah Selatan ke Utara," kata Arga saat dikonfirmasi, Selasa 1 Februari 2022.

Dikatakan Arga, akibat kecelakaan itu pengemudi motor mengalami sejumlah luka mulai dari lecet pada kaki, luka robek di bagian kepala, dan keluar darah dari telinga sebelah kanan dan kiri, termasuk hidung dan mulut.

Baca Juga: Sebuah Truk Tabrak Atap Underpass Tanah Abang, Ini Kata Polisi

"Selanjutnya korban dibawa ke RS YARSI Cempaka Putih untuk mendapatkan perawatan," tukasnya.***

Editor: Faisal Haluan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X