Warga Bekasi Temukan Mayat Mengambang di Polder Bendungan Koja Jatiasih, Polisi Amankan Ini

- Minggu, 6 Februari 2022 | 18:57 WIB
Polisi mengevakuasi jasad pria yang mengambang di Polder Bendungan Koja Jatiasih. (PMJ News)
Polisi mengevakuasi jasad pria yang mengambang di Polder Bendungan Koja Jatiasih. (PMJ News)

HALUAN KALTIM - Warga Jatiasih, Kota Bekasi menemukan mayat pria mengambang di polder Bendungan Koja dengan telinga dan hidung yang mengeluarkan darah.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan jenazah korban ditemukan warga pada Sabtu 5 Februari 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

"Korban berinisial BN, perkiraan usianya 35 tahun. Saat ditemukan, hidung dan telinga mengeluarkan darah diduga korban terjatuh dari polder Bendungan Koja," ungkap Erna dalam keterangannya, Minggu 6 Februari 2022.

Baca Juga: Penumpang Taksi Ditangkap Warga Cilandak usai Mencuri Ponsel Milik Sopir

Erna menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Elga. Kemudian dia memanggil teman-temannya dan berteriak sehingga memancing warga untuk datang.

"Saksi satu melihat mayat, lalu ia berteriak dan memanggil teman-temannya, lalu menunjukkan mayat tersebut, tak lama dari sana melaporkan ke Polsek Jatiasih," tuturnya.

Saat mengevakuasi korban, lanjut Erna, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit motor beserta STNK, satu buah ponsel dan power bank, dan kartu vaksin.

Baca Juga: Angka Penularan Covid-19 Tangerang-Bekasi Sudah Lampaui Puncak Delta

"Korban sudah berada dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban," tukasnya.***

Editor: Faisal Haluan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X