Mobil Tabrak Separator Busway dan Terbakar, 2 Orang Dikabarkan Tewas

- Senin, 7 Februari 2022 | 15:54 WIB
Ilustrasi kecelakaan mobil (PMJ News)
Ilustrasi kecelakaan mobil (PMJ News)

HALUAN KALTIM - Sebuah mobil sedan Toyota Camry dengan nomor pelat kendaraan B 1102 NDY mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Senin 7 Februari 2022 dini hari tadi.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta menjelaskan, kecelakaan ini berawal dari mobil sedan yang melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Raya Pasar Senen. Kemudian, sesampainya di lokasi, mobil tersebut menabrak separator busway.

"Sesampainya di sebrang terminal bus Senen, mobil menabrak separator busway dan kemudian kendaraan terbakar," kata Purwanta dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin 7 Februari 2022.

Baca Juga: Video TNI-Polri Paksa Warga Depok untuk Vaksin Viral di Medsos

Buntut dari kecelakaan tunggal yang berujung kebakaran pada kendaraan, dua orang meninggal dunia. Kedua korban telah dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo untuk proses identifikasi lebih lanjut.

"Dua orang meninggal dunia, pengemudi dan penumpang kendaraan sedan. Identitas keduanya belum diketahui," sambungnya.

Dikatakan Purwanta, pihaknya masih mendalami penyebab pasti kecelakaan tersebut. Sementara barang bukti berupa satu unit mobil sedan Toyota Camry yang terbakar telah diamankan polisi.

Baca Juga: Jadi Korban Penipuan Arisan Online, Puluhan Sosialita di Karawang Merugi hingga Ratusan Juta Rupiah

"Masih penyelidikan," jelasnya.***

Editor: Faisal Haluan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X