Sinyal Deklarasi Anies dan AHY di Pilpres 2024 Kian Menguat: Terimakasih Mas Agus Yudhoyono

- Selasa, 21 Maret 2023 | 17:49 WIB
Sinyal Deklarasi Anies dan AHY di Pilpres 2024 Kian Menguat: Terimakasih Mas Agus Yudhoyono (Istimewa )
Sinyal Deklarasi Anies dan AHY di Pilpres 2024 Kian Menguat: Terimakasih Mas Agus Yudhoyono (Istimewa )

KALTIMHALUAN.COM- Sinyal deklarasi pasangan Bakal calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sepertinya kian menguat.

Hal itu terlihat usai pertemuan keduanya di kediaman Anies Baswedan yang ramai mendapatkan dukungan dari suara akar rumput, para netizen.

Anies secara langsung mengungkap pertemuan itu dirumahnya melalui akun media sosial pribadinya sehingga memancing netizen supaya keduanya mendeklarasikan diri untuk Pilpres 2024.

Baca Juga: Ciee.. Sekda Riau SF Hariyanto Ngaku Fokus Masalah Anggaran dan Ekonomi 

"Terima kasih Mas Agus Yudhoyono sudah menyempatkan hari ini datang ke rumah untuk tukar pikiran tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kemajuan bangsa dan negara," kata Anies dikutip dari cuitannya pada Selasa 21 Maret 2023.

Selain itu, Anies juga menyampaikan salam kepada Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kami sampaikan pula selamat menyambut datangnya bulan Ramadan buat Mas AHY dan keluarga besar pak SBY, juga kepada seluruh keluarga besar Partai Demokrat. Semoga Allah SWT limpahkan berkah bagi kita semua," kata Anies.

Baca Juga: Menakar Banjir di Kawasan Inti Pusat IKN! FWI: Aktivitas 6 Bulan Terakhir 14 Ribu Hektare Lahan Dibuka

Lantas netizen menggaungkan untuk segera deklarasi Anies-AHY untuk maju di Pilpres 2024.

"Ayo dong Pak Anies deklarasikan Pak AHY sebagi cawapres pendamping Pak Anies.. Bapak ber dua dah klop memimpin RI kedepannya," komentar @piscesMan0603.

"Masyaa Allah, org baik dan cerdas ngumpul. Sdh bungkus aja dah Pak Anies, AHY sebagai pendamping bacawapres. Sangat harmonis. ????????," tutur @rahmaniarbaftim mengomentari. ***

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral Eks Kader PKS Sebut IKN Tempat Jin Buang Anak

Minggu, 23 Januari 2022 | 14:47 WIB

Terpopuler

X