Pedangdut Velline Chu dan Suaminya Jalani Rehabilitasi

- Minggu, 16 Januari 2022 | 19:28 WIB
Pedangdut  Velline Chu  (Sumber Foto Instagram @velline_ratubegal)
Pedangdut Velline Chu (Sumber Foto Instagram @velline_ratubegal)

HALUAN KALTIM - Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan pedangdut Velline Chu dan suaminya Budi Harianto tengah menjalani rehabilitasi.

Proses rehabilitasi ini dilakukan usai Badan Narkotika Nasional (BNN) mengabulkan asesmen rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat keduanya.

"Velline dan suaminya sudah sejak beberapa hari lalu menjalani rehabilitasi," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Achmad Akbar dalam keterangannya, Sabtu.

Baca Juga: Studi: Anak-anak Lebih Rentan Terinfeksi Varian Omicron

Achmad Akbar menerangkan, permohonan rehabilitasi ini sudah diajukan pihak keluarga Velline Chu dan suaminya sejak Rabu 12 Januari 2022 lalu. Saat ini, Velline dan suaminya, Budi juga sudah diserahkan ke BNN.

"Velline dan suaminya sudah tidak ditahan di Polres melainkan telah diserahkan ke BNN. Nanti kemudian BNN yang akan menentukan tempat untuk rehabilitasinya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, pedangdut Velline Chu dan suaminya, Budi Harianto ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Keduanya diamankan di kediamannya yang berlokasi di Jatisampurna, Kota Bekasi.

Baca Juga: Seorang Anggota TNI Tewas usai Dikeroyok di Jakarta Utara

"Penangkapan di rumah tersangka, ada dua yaitu Budi Haryanto (34) dan Ningsih atau Velline Chu (44) itu nama entertainnya. Mereka pasangan suami istri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin.

Zulpan menerangkan, hasil tes urine yang dilakukan terhadap Velline Chu dan suaminya menunjukkan keduanya positif mengonsumsi narkoba.

Halaman:

Editor: Faisal Haluan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tya Ariestya Mulai Pakai Jilbab: Semoga Istiqomah

Rabu, 19 Januari 2022 | 18:28 WIB

Pedangdut Velline Chu dan Suaminya Jalani Rehabilitasi

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:28 WIB

Polisi Tangkap Komedian FF terkait Narkoba

Jumat, 14 Januari 2022 | 10:56 WIB

Terpopuler

X